Saturday, January 20, 2007

aBouT Yellow BiRd

yellow bird(tweety) adalah nama panggilan yang saya dapat dari sahabat" saya. entah kenapa mereka senang memanggil saya dengan panggilan tweety,jujur saya memang senang dengan tokoh yang satu itu karena dia sangat cocok dengan karakter saya yaitu lucu, sweet,imut,dan pemberani.walaupun saya ceweq tapi saya tidak takut apapun kecuali ama POCONG and KELABANG(he...he...ketawanya dieja ya?).Saya seorang mahasiswi NITRO jurusan keuangan&perbankan, tapi udah nyusun skripsinya mau selesai(doakan aku ya pembaca).Saya anak bungsu dari 5 boo saudara laki" hebatkan yang jelas saya yang paling cantik diantara mereka(hi..hi..ketawanya nda usah dieja),lahirnya di watampone 8 dEsEmbEr 1983,hoby saya tidaak jauh" amat dari buku and pulpen yaitu membaca,menulis puisi dan cerita pendek(cerpen ji kodong),makanya saya gabung disini, yang ngasih tau sih ayya jeleq(maaf ya...kk bagiku kamu itu cakep tapi entah dengan yang lain he..he..).okey deh mungkin besok aku buat puisinya soalnya aku mau pergi dulu see you next time....

No comments: