Monday, January 22, 2007

Puisi Pertamaku

ini puisi pertama yang saya buat, semasa saya masih kelas 1 SMP, jadi dibaca dan diresapi ya tapi jangan diisap,dimakan, dicicipi, ataupun dijual bebas karena anda akan saya tuntut! jadi waspadalah,waspadalah karena arwah bang napi akan menghampirimu....hi...hi...

"@kU bErTanYa"

Mengapa matahari bersinar dipagi hari
Mengapa bulan bersinar pada malam hari
Mengapa ada bintang dimalam hari
Mengapa,mengapa, dan mengapa?
aku bertanya mengapa, tapi tidak ada yang tau pasti mengapa?

Kenapa burung bisa terbang
Kenapa ada hujan dan panas
Kenapa kucing mengeong
kenapa kambing bertanduk
Kenapa,kenapa, dan kenapa?
Aku bertanya kenapa, tapi tidak ada yang tau pasti kenapa?

Siapa itu kekasih
Apa itu cinta
Siapa itu selingkuh
Apa itu cemburu
Apa itu putus cinta
Siapa itu suami
Siapa itu istri
Siapa itu anak
Apa itu keluarga
Aku bertanya, siapa,siapa, dan apa?
Tapi tidak ada yang tau pasti siapa dan apa?

Kapan kita lahir
Kapan kita hidup
Kapan kita lahir
Kapan kita tidur
Kapan kita bangun
Kapan kita tertawa
Kapan kita menangis
Kapan,kapan, kapan, dan kapan?
Aku bertanya kapan, tapi tidak ada yang tau kapan?

Mengapa, kenapa, siapa, apa, dan kapan.
Tidak ada yang tau pasti
Mereka hanya menjawab "hanya Tuhan yang tau"

Aku masih ingin bertanya
Mengapa hanya Tuhan yang tau?
Kenapa hanya Tuhan yang Tau?
Apa hanya Tuham yang tau?

Aku tak ingin bertanya lagi
Mengapa, kenapa, dan apa
Karena aku tak tau mengapa, kenapa, apa, dan kapan
semuanya terjawab

Siapa yang bisa menjawab saat
"AKU BERTANYA"


special buat kamu" yang ingin tau semua, tanyakan pada semua orang apa yang ingin kamu tau....dan special buat aku sendiri yang banyak tanya, dan penuh akan tanda tanya....









No comments: