Tuesday, January 23, 2007

LOVE STORY

ini puisi kenangan gua ama seseorang yang pernah nemplok dihati, walau nemploknya cuman bentar doang tapi ada kengan sendiri yang ditinggalin buat gua special buat AYYA JeLeKKKKKKkk

tiwi,tiwi siapa yang suruh kau setia?
siapa yang larang kau untuk mendua?
siapa yang paksa agar kau menyukaiku?
tiwi,tiwi,
tukang beca bilang?
Tuhan tidak menciptakan bumi dalam 1 hari
Kota Roma tidak dibangun dalam 1 hari
Itu bukti kalau semua butuh proses
aku tidak terburu-buru kok
karena aku selalu percaya
hati tidak pernah berbohong
manusialah yang selalu membohongi kata hatinya
Jadi siapa takut?
Elangpun akan pulang kesarangnya
kalau ia telah lelah dan........
disanalah aku menunggu
menunggu hingga saat itu tiba
saat kau sadar hanya bersamaku kau khan
BAHAGIA..........
Atau........
saat kau sadar
aku bukan orang yang tepat
untuk menerima cintamu
aku akan tetap menunggu
entah sampai kapan.
GIMANAkita ingatmi to kakak jeleqqqq
saya paling suka ama puisi kakak yang ini :)

No comments: