Monday, January 22, 2007

WaRn@ KeHiDuPaN mAnUsIa

Jika kita dapat melihat dengan baik warna kehidupan kita, mungkin kita hanya melihat dua warna yaitu "HITAM" dan "PUTIH".
HITAM
untuk perbuatan tercela atau keburukan, ataupun dosa" YaNg kita perbuat baik disadari ataupun tidak disadari, baik disengaja ataupun tidak disengaja.SeDanGkaN,
PUTIH untuk perbuatan baik kita Yg baik,baik itu sengaja ataupun tidak disengaja.AKU sering bertanya pada diriku sendiri apa tidak ada yang lain untuk kehidupan kita, MiSalnYa warna Merah, kuning, hijau seperti yang sering kita dengar di nyanyian anak" kecil yaitu pelangi.AKUpun sering membayangkan hidup didunia yang mana disana hanya ada warna hitam dan putih apakah akan terlihat indah ya...?Pohon" akan jadi hitam dan benda" yang lainnya berwarna putih.Dan manusiapun hanya berwarna hitam dan putih (alangkah aneh dan lucu).
AKU ingin bertanya pada kamu semua yang membaca tulisan ini "jika kalian dituntut untuk hidup didua warna dunia ini kalian akan pilih yang mana?Kalau aku sendiri aku akan hidup disemua warna kehidupan karena aku penyuka warna, aku ingin semua warna itu ada dalam hidupku,aku ingi semua warna-warna itu mengelilingi dan mengiri jalanku.
Bagaimana dengan kalian?kalian boleh memilih warna kehidupan kalian sendiri karena kalian mempunyai warna kehidupan sendiri.

No comments: